GEMSTONE FROM ACEH photo GFA 2_zpsvjfi9aj9.jpg

32 GRUP BATU GAMBAR DAN GRUP KOLEKTOR BATU SELURUH NUSANTARA

{[['']]}
32 GRUP BATU GAMBAR DAN GRUP KOLEKTOR BATU SELURUH NUSANTARA
( Total 201.683 anggota )
=================


1. Kolektor Batu Cincin
37.847 anggota

2. BENGKULU AGATE COMMUNITY (Komunitas Batu Akik Bengkulu)
26.171 anggota

3. pencinta batu akik motif / bergambar indonesia 

19.131 anggota

4. Komunitas Batu Akik Gambar dan Permata Indonesia 

16.984 anggota

5. "PERKUMPULAN KOLEKTOR & KOLEKDOL KERIS, TOMBAK, PEDANG SE MALANG RAYA" 

15.344 anggota

6. LoBBI Ke-2 (Lomba Batu Bergambar Indonesia) 

11.959 anggota

7. GARUT AGATE CLUB (GAC) 

8.428 anggota

8. KOMUNITAS KOLEKTOR BATU AKIK DAN PERMATA MALANG 

9.372 anggota

9. BATU AKIK PADANG GRUP (Agate Padang) 

6.860 anggota

10. Komunitas Pencinta Batu Akik dan Barang Antik 

6.374 anggota

11. KOMUNITAS BATU AKIK GAMBAR BENGKULU SELATAN 

5.620 anggota

12. Wadah Kolektor dan jual beli batu akik 

4.486 anggota

13. persatuan KOLEKTOR "batu Akik" NUSANTARA 

4.324 anggota

14. Komunitas Batu Akik Bergambar 

3.072 anggota

15. komunitas batu combong dan aneka batu bergambar 

2.910 anggota

16. KOLEKTOR BATU GAMBAR 

2.479 anggota

17. JUAL BELI batu akik,batu bergambar,bahan dan jadi 

2.352 anggota 

18. KOLEKTOR BATU AKIK CIREBON 

2.169 anggota 

19. kolektor batu permata jombang 

1.765 anggota

20. JARINGAN KOLEKTOR BATU CINCIN, BENDA ANTIK & BERTUAH INDONESIA SE-ASIA 

1.610 anggota

21. Pecinta Batu akik motip / bergambar 

1.607 anggota

22. kolektor batu akik 

1.613 anggota

23. Kolektor Batu Permata 

1.419 anggota

24. Kolektor Batu Mulia Indonesia 

1.417 anggota

25. 
Kolektor Batu Mulia (Indonesia)
1.222 anggota

26. 
Indonesian Gemstone Association (perkumpulan Batu hias Indonesia) 
1.206 anggota

27. 
GRUP BATU GAMBAR JOGJA 
1.192 anggota

28. 
Kolektor Batu Akik Sumatera
1.178 anggota

29. Galery Gemstone Indonesia 

1.021 anggota

30. pecinta&kolektor batu cincin seindonesia (PKBC
I)
451 anggota

31. aad putra >KOLEKTOR BATU CINCIN 
58 anggota

32. GEMESTONE MOTIVE INDONESIA 

42 anggota

Yang saya ikuti
Mungkin ada teman teman yang ingin menambahkan
Silakan tulis dikolom komentar

Salam Gemstone dari Bang Baka Gemstone

Update 8 Agustus 2015
Share this game :

16 komentar:

  1. Asalamualaikum.nama saya widy dr jember.saya ingin bantuanya bila ada seseorang yang menyukai atau penggemar batu gambar.memang sudah tidak seramai dulu batu akik di indonesia.tapi saya yakin smpai sekarang ini masih ramai.saya mempunya batu mustika bulumacan basaltic glass asli lumajang jawa timur.di dalam batu saya ini terdapat 8 motif gambar dalam 1 batu.batu ini bila di gerakan akan seperti bulu singa atau macan.keaslian batu ini bisa di uji di lab.saya jg heran kenapa dalam 1 batu terdapat 8 motif gambar yg sangat jelas,separti LAFAL ALLAH,PRIA BERSURBAN PUTIH,WAJAH SINGA ATAU MACAN,SEORANG GADIS,WAJAH BURUNG HANTU ,PETANI MEMAKAI CAPIL,PEGUNUNGAN,WAJAH ORANG DARI SAMPING SEPERTI ORANG INDIAN AMERIKA.semua ada di dalam 1 batu.itu keunikan dan keanehan dalam batu bulumacan basaltic glass saya.saya ingin menawarkan kepada kolektor indonesia atau dunia.mungkin batu seperti ini cm satu satunya di dunia.insyaallah bila laku tinggi akan saya sumbang kan sebagian uang buat panti asuhan,orangjompo,dan keluarga yg tidak mampu.bila ingin melihat foto atau videonya bisa WA atau hubungi saya di nomer hp 081252363945/081332090983.terimakasih assalamualaim wr wb.

    BalasHapus
  2. Ass. Saya punya juga batu akik dlm 1 batu ada 3 keanehan yaitu berlafdz Allah Muhammad serta di belakang batu bergambar naga sedang menghembuskan api, kalau ada kolektor berminat bisa lihat di olx dgn harga sangat2 murah krn saya lagi butuh dana kebetulan saya memiliki beberapa batu langka bisa wa utk melihat jelas batunya hub 081808223258

    BalasHapus
  3. As bagi saudara2 kolektor pecinta batu akik sy dari biak papua ingin menjual batu akik sy yg bermotif/bergambar naga bisa hub sy di no/wa 0811484779 tks

    BalasHapus
  4. Saya punya batu akik Yaman combong, batu akik motif antik 081218306625 Ridwan

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum wr wb. Salam santun. Dari saya. Mama saya Yusuf. Saya mau menjual batu saya yg belom saya sertifikat. Cuma pernah saya tes alat selektor hasilnya FUUL..
    fan bisa ngebelah kaca 1cm . Dan menyerap hawa dingin. Jenis batu ini berwarna putih kerjakan. Sepintas terkena cahaya berwarna hitam... Banyak yg menyebut jenis batu saya sangat langka. Dan banyak yg bilang batu saya jenis SERENDIBITE... Mmang langkah dgan berat 61.91 ctt tanpa katting... Apa bila ada yg berminat hub 088808919977...
    Thanks

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Ass.... para kolektor Batu... sy mau memaharkan brg sy brgkali ada yg minat, 1) Pusaka unik dan langka Badar Emas tembus Motif Dewa krishna, wrna dasar hitam pekat/jamal.... asal pusaka insyaallah dr langit yg jatuh ke dasar laut,org prtma yg memiliki dr negri sebrang, insyaallah ini pusaka dr Kraton negri sebrang... keunikan pusaka ini gambar pernah terbalik sendiri dan waktu di lab 2 kli ke GRI Kayoon Sby, tdak trdeteksi.. dlm pusaka ini trdpat sebuah kerajaan yg dipimpin oleh seorang Ratu.... lbh pastinya silahkan anda terawang sendiri.... sy maharkan sesuai permintaan brg 6M. 2) Batu sumber kehidupan jenis kalsedon motif lilin fokus dan jelas, ini batu item kontes... pas buat kolektor yg hobi motif, tiada duanya utk motif ini... batu sangat jernih tnp cacat dan ktoran siap dilepas dg hrg 160 jt. 3) liontin Yaman Ati Ayam Kopiko kristal plong sprt kaca, didalamnya trdapat sprt jarum.... siap dilepas 75jt...
    Bagi yg minat lgsg aja di no Wa 087788993141.. trims... slam perbatuan wass.....

    BalasHapus
  8. Ass.wr.wb.munkin ad yg berminat batu akik sulaiman madu bertulis YA MUHAMMAD jika dibalik bertulis ALLAH

    BalasHapus
  9. Asslmkum wr wbr.salam perbatuan senusantara. Sy mempunyai batu akik sulaiman bergambar macan. Apa bila para senior/kokektor batu bergambar.ingin bersilahrurahmi dan menjalin persaudaraan...hub sy lewat email sy. Jakajakarta4@gmail.com. wassallam.

    BalasHapus
  10. saya punya batu akik dan ada beberapa bergambar yang ingin saya jual untuk bayar hutang jika berminat dan membantu bisa hub saya. WA. 087861224264 terima kasih

    BalasHapus
  11. jika ada yg berminat,saya mau menjual sebagian batu akik jadul peninggalan motif gambar dll.dr mulai combong bentuk wajah,pancawarna yg mempunyai 2 gmbr sekaligus,gambar "maaf"kemaluan pria,ikan,serta batu akik jadul lainnya..jika ada yg berminat silahkan hub : WA 0877 7586 6759 terima kasih.

    BalasHapus
  12. hanya sekedar batu cincin berlafadzkan arab dengan tahun 1089 entah itu stampel jaman kuno atau apalah karna saya tidak bisa memaknainya. dan bisa dites keaslianya jika itu 100% batu.

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum kelektor batu .sya punya batu mirip buah rambutan klau dikupas .warisan dari orang tua sya dulu..kata orang tua dulu bilang itu batu gelu pring bahasa jawanya. Atau mustika bambu. Bila ad yg minat bisa hub sya di no 082336605758 sembah nuwun.

    BalasHapus
  14. Saya punya batu akik yg unik dan berkelas dan ingin saya maharkan...jika ada yg berminat serius hub 081214120808

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. GEMSTONE FROM ACEH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger