GEMSTONE FROM ACEH photo GFA 2_zpsvjfi9aj9.jpg

BADAR EMAS - CIRI KHAS DAN KHASIAT BATU BADAR EMAS

{[['']]}
Dengan semakin meningkatnya permintaan akan batu akik atau batu mulia, sekarang semakin banyak batu yang bermunculan yang memiliki nilai ekonomi tinggi. Seperti batu badar emas, mungkin bagi orang awam yang hanya mengikuti trend batu akik masih asing dengan jenis batu ini. Tetapi bagi pecinta batu akik yang sudah lama menggeluti batu akik pasti akan terpukau dengan jenis batu ini. 



Ciri khas batu badar emas 

Batu akik badar emas seperti namanya memiliki ciri khas yaitu berwarna seperti emas muda. Batu ini di Indonesia banyak ditemukan di Sumatera Barat tepatnya di desa Mangani. Untuk kandungan yang ada pada jenis batu ini yaitu memiliki unsur logam dan emas. Batu ini bisa dibilang batu yang langka sehingga untuk harganya cukup tinggi, dan biasanya kolektor batu menjadikan jenis batu badar ini sebagai mata cincin. Jadi apabila anda berniat ingin memiliki batu akik ini maka harus lebih ekstra mencarinya dan siapkan budget yang cukup.


Khasiat batu badar emas Selain keindahan dan kelangkaan yang membuat kolektor tertarik untuk mendapatkan batu jenis ini, tetapi juga terdapat khasiat yang besar yang membuat orang tergiur untuk memilikinya. Walaupun semua tergantung pada kepercayaan tetapi apabila anda merasa batu akan berpengaruh pada diri sendiri maka itu dapat terjadi, tetapi anda juga harus tetap berpendirian bahwa semua bergantung pada kehendak Tuhan. Banyak orang percaya bahwa batu jenis badar emas memiliki khasiat yang besar bagi penggunanya. 


Banyak orang percaya batu badar emas memiliki khasiat mampu membawa keberuntungan dalam hal bisnis, sehingga batu dianggap mampu menarik rezeki dalam setiap usaha yang dijalankan. Selain itu seperti khasiat batu mulia pada umumnya yaitu mampu mencegah segala balak atau energi negatif, sehingga dapat dijadikan sebagai pagar keamanan gaib bagi badan pengguna dan tempat tinggalnya. Jadi apabila terdapat serangan ilmu hitam maka dapat terhindar, selain itu juga apabila pengguna melihat hal yang gaib maka dapat ditangkal dengan baik karena perasaan pengguna akan terkontrol sehingga tidak akan merasa ketakutan. 


Untuk sebagian orang yang menggunakan batu badar emas memang dengan tujuan mistis, sehingga wajar bila batu jenis ini tidak banyak diminati oleh anak muda karena mereka pada umumnya menggunakan batu akik karena mengikuti trend dan terpesona dengan keindahan dari batu, dan memang masih jarang orang memiliki batu akik badar emas. Selanjutnya seperti batu akik pada umumnya, apabila anda ingin batu selalu tampil bersih dan menarik maka anda harus rutin membersihkannya. Pada umumnya setiap jenis batu memiliki cara perawatan sendiri-sendiri tetapi untuk perawatan secara umum anda dapat mengolesi batu dengan minyak zaitun supaya batu dapat mengkilap. 

Bahan Batu Badar Emas
Apabila anda berniat ingin memiliki batu badar emas, maka anda harus mencari batu yang benar-benar asli. Dan karena batu termasuk barang langka sehingga anda jangan terburu-buru membelinya, karena sekarang banyak jenis batu akik yang dipalsukan. Dan untuk mendapatkan batu yang asli maka sebelum membeli anda kenali dahulu keaslian dari batu yang anda inginkan tersebut. Jadi apabila anda ingin membeli batu jenis badar sebaiknya cari langsung ketempatnya, karena memang batu jenis ini cukup langka. kalaupun ada pasti harganya akan tinggi, dan apabila anda terbiasa membeli dengan sistem online maka anda juga harus bisa memilih situs yang terpercaya.

Deskripsi : Batu badar emas memiliki ciri khas berwarna emas muda serta kandungan mineral pirit dengan khasiat secara mistis. 
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. GEMSTONE FROM ACEH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger