GEMSTONE FROM ACEH photo GFA 2_zpsvjfi9aj9.jpg

KALIMAYA BANTEN, BATU AKIK KALIMAYA BANTEN, BATU CINCIN PERTAMA DARI BANTEN

{[['']]}
Fenomena batik akik sekarang sedang menjadi demam di masyarakat. Banyak sekali jenis batu akik yang berada di pasaran. Salah satu jenis batu yang banyak di buru oleh semua orang adalah batu akik kalimaya banten. Batu kalimaya ini merupakan salah satu jenis batu yang banyak digunakan oleh para raja zaman dahulu kala. Batu jenis ini berasal dari banten dan banyak sekali di buru oleh para kolektor batu akik di Indonesia maupun di dunia. Untuk batu akik kalimaya yang bagus, harganya akan mencapai puluhan juta rupiah. 

Opal warna putih kalimaya banten dengan berbagai bentuk
Beda Batu Akik Kalimaya Asli Dan Palsu

Batu akik memang sangat banyak sekali. Oleh karena itu ada yang mempunyai kualitas bagus dan ada yang kurang bagus.. Bahkan ada yang palsu juga, maka dari itu sebagai seorang pemula harus benar-benar tahu cara membedakannya. Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk membedakan antara batu akik kalimaya banten asli dan palsu. Pertama yang harus anda perhatikan adalah warna dari batu akik tersebut. Untuk batu kalimaya yang asli akan berwarna putih dan juga bersinar. Untuk batu akik kalimaya palsu, memang berwarna putih juga tetapi tidak muncul warna lain yang bercahaya dari dalam batu. Batu terlihat gelap dan kusam.

Bahan Batu akik Opal Kalimaya Banten warna putih
Cara yang selanjutnya untuk membedakan batu akik kalimaya banten asli dan palsu adalah dengan cara menempelkannya di pipi anda. Jika terasa dingin berarti batu tersebut asli. Tetapi jika batu tersebut ketika di tempelkan di pipi tidak terasa dingin, berarti batu itu palsu. Cara yang terakhir untuk membedakan yang palsu dan yang asli, dengan cara membakarnya. Tak perlu membakar secara keseluruhan tetapi cukup bagian permukaannya saja. Jika tidak ada berubah pada bagian permukaannya berarti batu akik tersebut di jamin yang asli.

Manfaat Batu Akik Kalimaya Banten

Batu akik kalimaya banten atau biasa dikenal juga sebagai batu opal mempunyai banyak sekali khasiat bagi yang menggunakannya. Jika pancaran cahaya pas akan memberikan energy positif bagi penggunanya. Tetapi ada beberapa ahli yang bilang, jika paduan warnanya tidak pas malah akan memberikan energy negative bagi yang menggunakannya. Inilah beberapa manfaat batu akik kalimaya ini. Batu ini mempunyai manfaat untuk bisa membatu penggunanya menemukan cinta sejatinya. Hal ini dikarenakan batu ini memberikan energy romantic bagi yang menggunakannya. Manfaat yang selanjutnya adalah meningkatkan kebahagiaan. Jika penggunanya sedang bahagia, batu akan bercahaya. Jika sedang sedih akan meredup.

Bahan Black Opal, Batu Akik Kalimaya

Batu akik kalimaya banten juga mempunyai manfaat sebagai kesehatan. Bisa membantu penggunanya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Batu ini juga bisa melindungi penggunaannya dari berbagai energy negative. Selain itu dapat meningkatkan kreativitas dan imajinasi dari sang penggunanya. Batu akik kalimaya ini dapat memberikan keberuntungan dari sang pemiliknya. Dari beberapa ahli batu akik, juga mengatakan bahwa batu akik ini dapat digunakan sebagai alat untuk meningkatkan kekuatan pada tubuh. 

Kombinasi warna merah - orange, biru, hijau dan dominan hitam batu akik black opal

Untuk warna-warna dari batu akik kalimaya banten ini, ada beberapa warna. Ada warna biru, hijau, hitam, dan chery. Tetapi untuk dasarnya sebagai besar berwarna putih. Batu akik kalimaya ini merupakan salah satu batu akik yang sangat sulit untuk ditemukan. Di Indonesia saja hanya beberapa saja. Tetapi terkadang banyak sekali penjual yang membuat tiruannya. Oleh karena itu ketika anda ingin membelinya, lebih baik di perhatikan dengan seksama. Jika anda masih pemula, lebih baik menanyakannya terlebih dahulu. 

Discription: batu akik kalimaya banten merupakan salah satu jenis batu akik yang langka dan hanya ada beberapa saja di dunia ini.

Sumber : Majalah Batu 
Share this game :

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. GEMSTONE FROM ACEH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger