GEMSTONE FROM ACEH photo GFA 2_zpsvjfi9aj9.jpg

Mustika Merah, Dimahar Rp 13 Miliar

{[['']]}
Kiswanto (40) warga Desa Puguh RT 3 RW IV Kecamatan Pegandon jadi pembimcangan warga seputar, lantaran memilik suatu mustika berwarna merah yang dinamakan Mustika Condro Suryo Joyo. Mustika itu didapat Kiswanto pada th. 2010 lantas dari seseorang pengemis yang dipercaya juga sebagai jelmaan Nabi Idris. Tak tanggung-tanggung mustika itu cuma bakal diserahkan ke yang memiliki baru bila ingin ganti mahar Rp 13 miliar.

Kiswanto yakini, apa yang didapat sekarang ini tak lepas dari kebiasaanya tirakat waktu masih tetap muda. Disebutkan, waktu dianya belum menikah seputar th. 1995 dianya melakukan tirakat yang didapat dari ijzah KH Zuhri dari Kudus, tirakat itu bernama Khisbul Latif yakni sejenis wiridan yang didalamnya ada 10 malaikat yang dimaksud serta nabi-nabi juga dimaksud. Diluar itu dianya juga melakukan puasa mutih atau puasa di mana waktu makan sahur serta bukanya cuma makan nasi putih sepanjang 40 hari. ’’Selama puasa mutih wiridan ijazah itu yang lafatnya panjang satu lembar buku selalu dikerjakan, ’’ tutur Kiswanto Rabu (25/03/2015).

Menurut dia, sesudah lakukan puasa mutih sepanjang 40 hari dilanjutkan dengan tak makan nasi 3 hari lalu makan nasi dihari pertama tiga suap, hari ke-2 dua suap serta hari ketiga satu suap. Kiswanto mengakui, sesudah lakukan tirakat itu dianya melakukan kehidupan keseharian seperti orang-orang biasanya. Tetapi keanehan baru datang seputar th. 2010, disuatu hari mendekati Magrib ada orang minta sedekah datang kerumahnya yang belum usai di bangun. Cirinya gunakan topi anyaman umur seputar 70 th.. Waktu itu dianya baru tidur dirumah baru. ’’ Pengemis itu saya kasih duit Rp 5000, lantas ia berkata anda ihlas memberikannya serta dijawab ihlas mbah diulang hingga tiga
kali, ’’ tuturnya.



Sesudah menyampaikan itu, mendadak kakek itu memberi tas lusuh yang digendongnya pada Kiswanto. Dianya pernah menampik lantaran menduga isi tas itu beras. ’’Saya pernah katakan, mbah di sini minta kok jadi memberi
beras saya, namun dia menjawab saya juga ihlas meberikan itu kepadamu, ’’ katanya.

Kiswanto lalu terima barang itu serta memasukanya ke rumah, setelah itu dianya hampiri pengemis tua itu untuk diantar nyatanya waktu hingga depan rumah orangtua itu telah tak ada. ’’Setelah saya buka
nyatanya berisi bola merah seperti bola boling yang beratnya 5, 5 kg. Saya pernah ketakutan serta mengubur benda itu sepanjang setahun di belakang rumah saya, ’’ tuturnya.

Sesudah setahun berlalu bola itu dilihatnya kembali serta di ambil untuk disimpan di lemari tempat tinggalnya, lantaran masih tetap ketakutan dianya kembali menaruh bola itu sampai tiga th. lamanya serta tak pernah dipandang. Setalah
tiga th. tepatnya mendekati puasa th. lantas ahirnya bola itu saya buka lagi serta saya tanyakan pada orang pandai. ’’Dari sebagian orang pandai mengatakan bahwa orangtua yang datang menyamar juga sebagai pengemis adalah
jelmaan dari Nabi Khidzir serta batu yang didapatkan adalah Mustika Condro Suryo Joyo. Menurut orang pandai itu didunia ini cuma ada tujuh butir mustika yang sama yang didapat dari basic laut Atlantis, ’’ tuturnya.

Kiswanto memberikan, sesudah dianya mulai terbuka dengan mustika itu serta di posting didunia maya banyak yang datang ke tempat tinggalnya sekedar hanya untuk lihat serta mau menawar mustika itu. ’’Sudah ada seputar tujuh
orang rombongan yang datang, ada yang sebatas mau lihat serta ada pula yang menawar. Satu diantaranya bos dari Semarang berani menawar Rp 1 miliar/Kg atau seputar Rp 5, 5 miliar untuk mustika itu. Namun belum saya terlepas, ’’
tuturnya. Kiswanto mengakui, belum lama ini ada sekumpulan orang mendatangi tempat tinggalnya serta meminta izin untuk memegangnya. Tetapi sebagian waktu lalu dua di antara mereka muntah serta ahirnya pulang. ’’Setelah saya tanyakan pada orang pandai nyatanya mereka mempunyai kemauan jahat serta tak kuat sesudah memegang mustika itu, ’’ tuturnya.

Kiswanto memberikan, sepanjang menaruh mustika itu dianya banyak didapati momen aneh salah satunya didatangi ular sanca yang sangatlah besar sampai sebelas kali. Namun anehnya ularnya jinak serta tak menyerangnya hingga dapat dibawa pulang ke rumah. ’’Itu hal aneh yang saya alami serta mustika ini cuma bakal saya terlepas bila maharnya pas,

Sumber : KOLEKTOR BATU ANTIK
Share this game :

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. GEMSTONE FROM ACEH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger